Beranda Regional Papua Barat DPRD KABUPATEN SORONG : OTSUS SANGAT BERPERAN UNTUK KEMAJUAN TANAH PAPUA

DPRD KABUPATEN SORONG : OTSUS SANGAT BERPERAN UNTUK KEMAJUAN TANAH PAPUA

0
Foto : Habel Yadanfle, Ketua DPRD Kab. Sorong

Sudah berjalan 20 tahun Otsus memberikan manfaat bagi masyarakat asli Papua untuk lebih maju dan berkembang seperti daerah lain di Indonesia, pemerintah pusat akan melanjutkan program Otsus Jilid II untuk terus memberikan kemakmuran untuk masyarakat asli Papua, hal ini juga didukung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sorong Habel Yadanfle.

“Saya sangat mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, sudah 20 tahun Otsus berperan dalam memajukan Tanah Papua dalam berbagai bidang mulai dari pembangunan infrastruktur, bantuan pendidikan hingga pelayanan kesehatan” jelasnya.

“Saya harap dalam pelaksanaan Otsus Jilid II adanya evaluasi agar penyaluran bantuan kepada masyarakat bisa lebih merata dan menyentuh semua lapisan masyarakat Papua, hal ini perlu diperhatikan untuk menunjang perekonomian masyarakat asli Papua” lanjutnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong untuk mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II dan tidak terprovokasi isu yang mengajak untuk menolak keberlanjutan Otsus karena Otsus sendiri sangat berperan untuk kemajuan Tanah Papua di masa depan” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.