Beranda Regional Papua Barat DEMIRIUS SAROY : “OTSUS PENTING UNTUK MELANJUTKAN PEMBANGUNAN”

DEMIRIUS SAROY : “OTSUS PENTING UNTUK MELANJUTKAN PEMBANGUNAN”

0
FOTO : Demirius Saroy (Tokoh Pemuda Distrik Hingk, Kabupaten Pegunungan Arfak)

Tokoh Pemuda Distrik Hingk, Kabupaten Pegunungan Arfak Demirius Saroy memberikan dukungannya terhadap keberlanjutan Otonomi khusus (Otsus) yang telah berlangsung selama 20 tahun di Tanah Papua. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui dikediamannya pada Rabu (28/4/21).

Otsus telah membuat sebagian besar pemuda Distrik Hingk dapat berkuliah, hal tersebut membuat masyarakat Pegunungan Arfak cenderung memahami dan menghargai sikap tokoh masyarakat yang secara penuh mendukung keberlanjutan Otsus.

“Gubernur Papua Barat dan Bupati Pegunungan Arfak kita ketahui bersama merupakan panutan masyarakat Pegunungan Arfak, sehingga penolakan terhadap Otsus hampir tidak ditemukan di Kabupaten Pegunungan Arfak.” ungkap Demirius

Dirinya menilai bahwa keberlanjutan Otsus jilid II sangat penting bagi masyarakat Pegunungan Arfak, karena Kabupaten Pegunungan Arfak tidak akan maju apabila pembangunan infrastruktur dasar tidak dilanjutkan, sehingga keberlanjutan Otsus jilid II sangat dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan yang telah berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.