Beranda Regional Papua Barat DEMIANUS DUWIT HIMBAU MASYARAKAT UNTUK DUKUNG OTSUS JILID II

DEMIANUS DUWIT HIMBAU MASYARAKAT UNTUK DUKUNG OTSUS JILID II

0
Demianus Duwit (Kepala Kampung Soroan, Ayamaru Barat, Kab. Maybrat)
Demianus Duwit (Kepala Kampung Soroan, Ayamaru Barat, Kab. Maybrat)

Berbagai manfaat dari Otonomi Khusus (Otsus) sudah dirasakan sebagian besar masyrakat Papua. Sebagai contoh masyarakat kampung Soroan, Kab. Maybrat yang sangat terbantu dengan adanya Otsus, diantaranya banyak warga yang bisa buka usaha warung kelontongan, anak-anak Soroan bisa menempuh pendidikan hingga jenjang perguruan tinggi.

Demianus Duwit selaku Kepala Kampung Soroan, Ayamaru Barat, Kab. Maybrat sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, khususnya kepada Presiden Jokowi yang sangat memperhatikan masyarakat Papua. Dapat dikatakan bahwa pembangunan kampung dan infrastruktur jalan di Maybrat terbilang cepat dan terlaksana dengan baik. “Saya mewakili masyarakat Soroan sangat berterima kasih kepada Pak Jokowi selaku Presiden yang sudah memperhatikan kami”, ucap Demianus.

Demianus berharap pemerintah dapat memberikan bantuan kendaraan/transportasi gratis yang menghubungkan Kab. Maybrat hingga Kota Sorong agar harga-harga sembako di Maybrat bisa sama dengan yang di Sorong.

Berkenaan dengan kekejaman kelompok separatis teroris Papua, Demianus sangat mendukung pemerintah menetapkan mereka sebagai kelompok teroris. Diharapkan dengan label teroris, aparat dapat lebih tegas lagi menangani kasus-kasus mereka. “Kami harap aparat dapat segera menyelesaikan permasalahan dengan KSPT dan memberikan rasa aman bagi warga sipil lainnya”, tutup Demianus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.