Beranda Kesehatan CEGAH PENYEBARAN OMICRON, BIN PAPUA BARAT GENJOT VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT

CEGAH PENYEBARAN OMICRON, BIN PAPUA BARAT GENJOT VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT

0
FOTO : Giat Vaksinasi oleh BIN Papua Barat

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Papua Barat menggenjot Vaksinasi bagi masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seperti Vaksinasi di Raja Ampat, Koordinator Vaksinasi BIN Kab. Raja Ampat, Nande Napitupulu mengatakan, Vaksinasi adalah langkah Preventif untuk mencegah masyarakat tertular dari Covid-19.

“Vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Papua Barat merupakan langkah awal untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi,” ujar Nande dalam keterangannya, Minggu (20/2/2022).

Nande mengingatkan masyarakat untuk tidak perlu khawatir melaksanakan Vaksinasi. “Untuk masyarakat supaya tidak perlu khawatir dengan Vaksin Covid-19, karena yang digunakan di Indonesia telah disertifikasi oleh WHO,” katanya.

Salah seorang masyarakat yang telah mengikuti giat Vaksinasi di Kab. Raja Ampat mengatakan, mendukung penuh langkah Pemerintah yang terus berupaya mencegah gelombang lanjutan Covid-19. Dia mengajak masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes).

“Terima kasih untuk Pemerintah Indonesia yang terus mementingkan kesehatan masyarakat lewat Vaksinasi ini, kita yakin Bapak Presiden pasti bisa atasi Pandemi ini. Untuk itu mari kita masyarakat bantu dengan ikut Vaksinasi dan Taat Prokes,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Binda Papua Barat telah melaksanakan Vaksinasi di 7 wilayah yakni di Kab. Manokwari, Kab. Teluk Wondama, Kab. Teluk Bintuni, Kab. Sorong, Kab. Sorong Selatan, Kab. Manokwari Selatan dan Kab. Raja Ampat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.