Beranda Olahraga Bryan bersaudara tak masuk daftar peserta US Open

Bryan bersaudara tak masuk daftar peserta US Open

0

Jakarta (ANTARA) – Dalam daftar peserta US Open 2020 yang dikeluarkan panitia pelaksana, Rabu, pasangan Bob dan Mike Bryan tak masuk daftar nama yang akan bertanding pada nomor ganda putra turnamen Grand Slam ini.

Pengumuman tersebut semakin memperkuat kemungkinan petenis kembar berusia 42 tahun itu bakal mengakhiri karir profesionalnya tahun ini. Duo kelahiran California ini mencatatkan debut gelar Grand Slam perdananya dalam US Open 1995.

“Kami akan mempertimbangkan apakah akan kembali (bertanding) di 2021, mungkin Anda akan melihat kami bermain di US Open. Jika kami memutuskan berhenti di 2021, ya itu mungkin saja, jadi siapa yang akan tahu,” kata Bob dalam sebuah sesi wawancara dengan asosiasi tenis, seperti dikutip Reuters, Kamis.

Keduanya bermain dalam banyak pertandingan kelas profesional selama 25 tahun, mencatatkan 119 gelar juara profesional, termasuk 16 Grand Slam, 39 ATP Masters 1000 dan empat gelar juara ATP Finals.

Bryan bersaudara juga meraih medali emas Olimpiade London 2012 dan menjadi bagian dari tim peraih Piala Davis 2007, sebuah pencapaian yang menurut mereka paling membanggakan.

Selain itu, Mike juga mengoleksi dua gelar Grand Slam lainnya bersama dengan Jack Sob yang menggantikan Bob akibat cedera pada 2018.

Baca juga: Panpel sebut peserta US Open melebihi ekspektasi
Baca juga: Garbine Muguruza masih ragu tampil di US Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.