Beranda Regional Papua Barat BKD DAN KEPALA DISTRIK SE- KAB. PEGAF BAHAS PENERIMAAN CPNS

BKD DAN KEPALA DISTRIK SE- KAB. PEGAF BAHAS PENERIMAAN CPNS

0

Kamis (20/8/2020) bertempat di Hotel Mansinam Jl. Pasir Putih Manokwari dilangsungkan pertemuan membahas penerimaan CPNS Kab. Pegaf oleh BKD Kabupaten Pegaf dan para kepala Distrik se Kabupaten Pegaf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Evert Towansiba selaku (Anggota DPRD Kab. Pegaf), AKP Edward M. Panjaitan, SIK (Kabag Ops Polres Manokwari), AKP Siswanto, SH (Kasat Sabhara Polres Manokwari), Iptu Muhadi, SH (Kasat Intelkam Polres Manokwari).

Pertemuan tersebut dipimpin oleh Meki Towansiba (Staf BKD Kab. Pegunungan Arfak) dan pada pertemuan tersebut para Kepala Distrik menyerahkan dokumen yang berisikan nama para pencaker yang tidak lulus dalam seleksi CPNS Tahun 2018 di Kabupaten Pegaf.

Para Kepala Distrik meminta agar nama yang tercantum dalam dokumen tersebut bisa segera direalisasikan ke pusat dan berharap Pemerintah Kabupaten Pegaf segera mengambil langkah untuk membawa aspirasi ke pusat serta, menunjuk perwakilan untuk ikut mengantar aspirasi tersebut ke Pemerintah Pusat.

Dalam pertemuan ini ada pula penyampaian dari Evert Towansiba selaku (Anggota DPRD Kab. Pegaf) yang meminta BKD Kab. Pegaf agar melibatkan DPRD Kab. Pegaf dalam menangani masalah seleksi CPNS di Kabupaten Pegaf dan meminta BKD agar sangat memperhatikan para pencaker yang telah menjadi honorer dan tinggal di Kabupaten pegaf.

“Bagi saudara kita yang pendatang maupun orang asli Arfak yang tinggal di Wilayah Manokwari Selatan, Bintuni dan Manokwari kita singkirkan dulu”, Ujar Evert Towansiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.