Beranda Kesehatan VAKSINSI BISA BERMANFAAT UNTUK MEMBERI PERLINDUNGAN PADA TUBUH

VAKSINSI BISA BERMANFAAT UNTUK MEMBERI PERLINDUNGAN PADA TUBUH

0
PLH Lurah Sapordanco Distrik Waisai Kota, Andhyka Agrianto

Kita mengetahui bersama saat ini Pemerintah sangat gencar dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan tujuan Pemerintah dari program vaksinasi Covid-19 ini adalah memvaksin setidaknya 70% populasi penduduk di Indonesia untuk mewujudkan kondisi kekebalan komunitas atau lebih dikenal dengan herd immunity.

Berkat usaha dari Pemerintah tersebut Indonesia masuk ke daftar 10 besar Negara dengan jumlah penyuntikan vaksin Covid-19 terbanyak. Indonesia juga menempati peringkat teratas di lingkup Asia Tenggara.

PLH Lurah Sapordanco Distrik Waisai Kota, Andhyka Agrianto mengatakan sangat mendukung kebijakan pemerintah dalam vaksinasi nasional Covid-19 sebagai bentuk usaha dalam menyelamatkan nyawa masyarakat. Dengan pemberian vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk memutus rantai penyebaran wabah virus Covid-19, karena vaksin tersebut bisa bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh dengan cara menimbulkan kekebalan didalam tubuh manusia untuk melawan virus yang menular.

“Saya sebagai PLH Lurah Sapordanco dan sekaligus Sekretaris Distrik Waisai Kota selalu memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dan juga menghimbau untuk mengajak dan melakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang ada di sekitar saya” ucapnya

“Saya siap bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun pusat untuk selalu menghimbau masyarakat agar bersedia di vaksin demi dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Papua Barat khususnya Kab. Raja Ampat” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.