Beranda Kesehatan BIN Papua Barat, terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 menjelang Idul Fitri

BIN Papua Barat, terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 menjelang Idul Fitri

0
Dokumentasi Kegiatan Vaksinasi

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Badan Intelijen Negara Papua Barat terus menggencarkan vaksinasi massal di seluruh kabupaten/kota di Papua Barat salah salah satunya Kabupaten Kaimana.

Aryo selaku Kordinator Vaksinasi BIN Kaimana mengatakan, vaksinasi di Kaimana bekerjasama dengan Polres dan Dinas Kesehatan Kaimana  dan menyasar ke pelajar dan masyarakat umum. Dan menjelang Hari Raya Udul Fitri kami terus berupaya untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi bagi yang belum.  Menurut Aryo, vaksinasi massal covid-19 yang terus digencarkan oleh BIN Papua Barat merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung  program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

“Salah satunya dengan secara intensif menggelar kegiatan vaksinasi massal dosis I , dosis II dan III. di wilayah Papua Barat ,” tegasnya.  

Aryo menambahkan, BIN Papua Barat terus berupaya  agar seluruh masyarakat  di Papua Barat segera di vaksin kususnya Kabupaten Kaimana.

“Kita berharap seluruh masyarakat sudah divaksin sehingga pandemi bisa segera berlalu,” imbuhnya.  

Sementara itu, Omri rumbiak Peserta Vaksinasi di kabupaten kaimana berterima kasih kepada BIN karena telah menggelar vaksinasi massal di wilayahnya .

“Sa sangat berterima kasih kepada Bapak kepala BIN dan Instasi yang bekerja sama dalam melaksanakan vaksinasi ini, sa juga berharap masyarakat yang belum vaksin segera datang vaksin di kesempatan berikutnya” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.