Beranda Regional Papua Barat BIN PAPUA BARAT MENDUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL

BIN PAPUA BARAT MENDUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL

0

Badan Intelijen Papua Barat terus berupaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional sesuai dengan perintah Presiden Jokowi sebagai upaya pemulihan ekonomi negeri dengan mewaspadai gelombang virus Covid-19 yang belum pasti.

BIN Papua Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dibeberapa daerah telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi Masyarakat Umum, Pelajar dan Lansia di 3 daerah berbeda yaitu Kabupaten Manokwari, Kabupaten Kaimana dan Kabupaten Sorong.

Untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sorong, BIN Papua Barat menyelenggarakan vaksinasi di 2 tempat yaitu Depan Toko Jawa Timur DIY Aimas dan di Pos Polisi Tugu Merah Kab. Sorong dan cukup disambut antusias oleh masyarakat setempat.

“Terima kasih BIN, sa su vaksin. Indonesia sehat Indonesia hebat” ungkap salah satu masyarakat setempat yang mengikuti vaksinasi.

Lokasi vaksinasi di daerah lainnya yaitu di Kab. Manokwari bertempat di Balai Kampung Sidey Baru. Masyarakat dari hampir seluruh lapisan masyarakat mengapresiasi BIN atas kerja kerasnya yang terus melaksanakan vaksinasi guna Papua Barat terbebas dari pandemi.

“Terima kasih kepada Jokowi. Saya sudah vaksin demi kesehatan diri saya, kesehatan keluarga saya dan kesehatan lingkungan saya. Indonesia sehat Indonesia Jaya” ungkap salah satu masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Kampunv Sidey Badu Kab. Manokwari.

Hasil pencapaian kegiatan vaksinasi oleh BIN Papua Barat di 3 daerah berbeda mencapai 709 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.