Beranda Olahraga Bedene cedera permudah usaha Tsitsipas ke babak 16 besar

Bedene cedera permudah usaha Tsitsipas ke babak 16 besar

0

Jakarta (ANTARA) – Unggulan kelima dari Yunani Stefanos Tsitsipas melaju ke babak 16 besar French Open setelah diuntungkan cedera yang dialami lawannya Aljaz Bedene saat keduanya bertanding di set ketiga.

Bedene mengalami cedera pergelangan kaki saat tertinggal 1-6, 2-6, 1-3 di menit ke-80 dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Suzanne-Lenglen, Paris, Sabtu siang waktu setempat.

Bedene, yang sempat mengalahkan Tsitsipas dalam dua set langsung di Rotterdam awal tahun ini, pertama kali meminta penanganan medis dari fisioterapis setelah kalah 5-0 pada set pembuka, sebagaimana laporan Reuters menyebutkan.

Baca juga: Zverev atasi Cecchinato untuk ke babak 16 besar French Open
Baca juga: Nadal melaju ke putaran keempat French Open

Setelah kembali ke lapangan, Bedene memenangkan gim pertama kendati pergelangan kakinya diikat perban sebelum set kedua dimulai.

Tsitsipas, juara bertahan ATP Finals, menjaga fokusnya dan menjalankan permainannya dengan lancar. Ia mencetak 28 winners dan mematahkan servis Bedene yang berada di peringkat ke-56 sebanyak lima kali.

Di babak keempat, Tsitsipas akan berhadapan dengan unggulan ke-18 asal Bulgaria Grigor Dimitrov. Dimitrov menundukkan Roberto Carballes Baena dari Spanyol dengna dua set langsung 6-1, 6-3 di babak ketiga.

Baca juga: Djokovic catatkan kemenangan ke-70 di Roland Garros
Baca juga: Rublev lolos ke babak 16 besar perdananya di Roland Garros

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.