Beranda Regional Papua Barat BARNABAS KAMANDERAY : PEMUDA PAPUA HARUS MENDUKUNG OTSUS

BARNABAS KAMANDERAY : PEMUDA PAPUA HARUS MENDUKUNG OTSUS

0
Tokoh Pemuda Kampung Urubika, Distrik Yamor Kabupaten Kaimana ,Barnabas Kamanderay

Tokoh Pemuda Kampung Urubika, Distrik Yamor Kabupaten Kaimana ,Barnabas Kamanderay menyatakan dukungannya terhadap keberlanjutan Otsus sebagaimana ia menilai bahwa kebijakan pemerintah melalui Otsus sangat berdampak baik bagi kemajuan dan kesejahteraan di Tanah Papua.

“Kami generasi muda sangat mendukung kemajuan di Tanah Papua, dengan berbagai program pemerintah salah satunya Otsus yang saat ini sudah berdampak positif bagi masyarakat Papua dari berbagai aspek pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan,” ucapnya.

Sebagai pemuda di wilayah tersebut dirinya bersedia untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat terkait manfaat dari Otsus tersebut.

“Kami sebagai pemuda siap untuk mendukung program pemerintah dan bersedia memberikan pemahaman terkait Otsus kepada masyarakat untuk dapat memahami dampak Otsus yang selama ini sudah memberikan kemajuan bagi Tanah Papua,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh kelompok atau oknum tertentu yang tidak menginginkan adanya kemajuan di Tanah Papua.

“Masyarakat harus memahami tentang Otsus ini, mengingat Otsus sudah dirasakan oleh kita semua, mari bersama tolak provokasi dari kelompok dan oknum tertentu yang ingin menghambat kemajuan Papua dengan upaya penolakan Otsus ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.