Beranda Regional Papua Barat BAKAL CALON WAKIL BUPATI KAB. KAIMANA : OTSUS MASIH SANGAT DIPERLUKAN OLEH...

BAKAL CALON WAKIL BUPATI KAB. KAIMANA : OTSUS MASIH SANGAT DIPERLUKAN OLEH KALANGAN MASYARAKAT PAPUA

0
Foto : Hasbulla Furuada, Bakal Calon Wakil Bupati Kab. Kaimana

Hasbulla Furuada, Bakal Calon Wakil Bupati Kab. Kaimana mengatakan kaimana masih relatif aman tidak terlalu terpengaruh dikalangan masyarakat. karena munculnya isu terkait hal tersebut secara umum hanya terjadi pada kalangan masyarakat Papua yang tinggal di wilayah utara Papua.

“Masyarakat asli Papua di Kab. Kaimana sendiri selama ini tidak pernah mempermasalahkan pelaksanaan Otsus selama ini, namun hanya kalangan masyarakat dari luar yang selalu memprovokasi terlebiih dengan adanya kemajuan perkembangan teknologi yang kurang di imbangi dengan regulasi untuk penertiban terhadap pihak pihak yang sengaja menciptakan isu berpotensi konflik” Jelas Hasbulla

“Membahas masalah pelaksanaan Otsus yang telah berjalan pemerintah pusat sudah sangat luar biasa dalam membangun Papua, namun perlu adanya transparansi dari pejabat yang di daerah dan sebagai pemuda masyarakat di Kaimana akan terus memberikan upaya pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya kelangsungan Otsus demi kemajuan dan pembangunan bagi masyarakat di Papua secara umum dan Kab. Kaimana” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.