Beranda Kesehatan BADAN INTELIJEN NEGARA PAPUA BARAT MENJALANKAN PROGRAM VAKSINASI DI 2 TEMPAT KABUPATEN...

BADAN INTELIJEN NEGARA PAPUA BARAT MENJALANKAN PROGRAM VAKSINASI DI 2 TEMPAT KABUPATEN SORONG

0

Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat terus berupaya turut serta dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Kerjasama Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat terus dioptimalkan dengan Dinas Kesehatan di Kabupaten Sorong untuk menyelenggarakan Vaksinasi bagi Masyarakat Umum, Pelajar dan Lansia.

Untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sorong sendiri, Badan Intelijen Negara Daerah Papua Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong. Dalam kegiatan vaksinasi ini dibagi menjadi 2 tempat yaitu di Tugu Merah Kabupaten Sorong dan Jawa Timur DIY Aimas Kabupaten Sorong.

BIN selalu berupaya Agar target tersebut dapat tercapai, maka berbagai cara dan upaya akan dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19 di Papua Barat umumnya dan Kab. Sorong khususnya.

Kegiatan tersebut mendapat antusias dari pelajar, salah satu siswi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ikut vaksinasi karena ingin sekolah tatap muka kembali, ia juga mengatakan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan atas kerjasama Badan Intelijen Negara Papua Barat dan Dinkes Kabupaten Sorong masyarakat Sorong dapat terlindungi dari virus Covid-19

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan kami vaksin dan kamu sudah di vaksin, Indonesia Sehat Indonesia Kuat ”, ujar siswa-siswa kepada wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.