Beranda Kesehatan AYO VAKSIN UNTUK MEWUJUDKAN KEKEBALAN IMUN

AYO VAKSIN UNTUK MEWUJUDKAN KEKEBALAN IMUN

0
Generasi Muda Pelajar SMA Negeri 2 Fakfak, Laode Titas Naryo

Kita mengetahui bersama saat ini Pemerintah sangat gencar dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan tujuan Pemerintah dari program vaksinasi Covid-19 ini adalah memvaksin setidaknya 70% populasi penduduk di Indonesia untuk mewujudkan kondisi kekebalan komunitas atau lebih dikenal dengan herd immunity.

Berkat usaha dari Pemerintah tersebut Indonesia masuk ke daftar 10 besar Negara dengan jumlah penyuntikan vaksin Covid-19 terbanyak. Indonesia juga menempati peringkat teratas di lingkup Asia Tenggara.

Generasi Muda Pelajar SMA Negeri 2 Fakfak, Laode Titas Naryo mengatakan pemerintah pusat bersama dengan pemerintah daerah Papua Barat sangat peduli terhadap penanggulangan virus Covid-19 sehingga mengharapkan kepedulian generasi muda pelajar mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 agar penyebarannya tidak meluas.

“Saya sebagai pelajar sangat mengharapkan upaya Pemerintah Pusat dan Daerah yang telah memberikan Vaksinasi kepada masyarakat dan pelajar untuk menekan penyebaran Covid-19. Pemberian Vaksinasi Covid-19 bertujuan menyelamatkan jiwa dan keselamatan rakyatnya serta mempercepat proses imunitas tubuh secara massal sehingga kesehatan Pelajar dan masyarakat semakin terjamin” ujarnya

“Perlu adanya sosialisasi tentang pemahaman pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pelajar akan meningkatkan kesadaran baik individu atau kelompok untuk ikut melaksanakan Vaksinasi Covid-19 karena mereka sebagian kecil telah mempercayai berita-berita Hoax tentang efek samping dari vaksin yang tersebar di masyarakat, berita hoax tersebut yang perlu dieliminir dan dihilangkan dalam pemahaman masyarakat dan pelajar” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.