Beranda Kesehatan AYO VAKSIN DEMI KESELAMATAN MASYARAKAT PAPUA

AYO VAKSIN DEMI KESELAMATAN MASYARAKAT PAPUA

0
Ketua Gamki (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Sorong, Titus Johanis

Kita mengetahui bersama saat ini Pemerintah sangat gencar dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan tujuan Pemerintah dari program vaksinasi Covid-19 ini adalah memvaksin setidaknya 70% populasi penduduk di Indonesia untuk mewujudkan kondisi kekebalan komunitas atau lebih dikenal dengan herd immunity.

Berkat usaha dari Pemerintah tersebut Indonesia masuk ke daftar 10 besar Negara dengan jumlah penyuntikan vaksin Covid-19 terbanyak. Indonesia juga menempati peringkat teratas di lingkup Asia Tenggara.

Ketua Gamki (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Sorong, Titus Johanis mengatakan sangat mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19.

Pemerintah telah memberikan vaksin dengan gratis kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid 19. Pemberian vaksinasi Covid-19 secara gratis ini harus dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan masyarakat tidak boleh menolak atau menentangnya karena kebijakan Pemerintah bertujuan untuk menyelamatkan jiwa rakyatnya.

“Saya selaku Ketua GAMKI akan menghimbau kepada seluruh masyarakat adat, terutama pemuda-pemuda yang tergabung di GAMKI agar tidak terpancing oleh isu-isu negatif yang berkembang terkait vaksinasi” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.