Beranda Kesehatan AWAL 2022, BIN PAPUA BARAT PERCEPAT VAKSINASI

AWAL 2022, BIN PAPUA BARAT PERCEPAT VAKSINASI

0
FOTO : BIN Papua Barat Melaksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat dan Pelajar

Pergantian tahun bukan menjadi alasan BIN Papua Barat mengendorkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo bahwa vaksin bagi semua dosis sudah harus tuntas pada April 2022.

Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Papua Barat bersama Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat terus menggencarkan percepatan vaksinasi di berbagai Kabupaten/Kota. Kali ini di 9 wilayah yakni Kab. Fakfak, Kab. Raja Ampat, Kab. Teluk Bintuni, Kab. Sorong Selatan, Kab. Manokwari, Kab. Sorong, Kab. Teluk Wondama, Kab. Kaimana dan Kota Sorong.

“Sudah Tahun Baru tapi tetap Vaksinasi dilaksanakan, ini luar biasa, terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo, Kami semua sudah divaksin, kami sehat dan kuat,” ucap salah seorang warga yang telah divaksin di Kab. Teluk Wondama (12/1/2022).

Dengan digencarkannya vaksinasi tersebut, BIN Papua Barat berharap kekebalan tubuh masyarakat dapat terbentuk khususnya bagi Pelajar agar dapat mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka.

Salah seorang pelajar di Manokwari, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menaruh perhatian besar kepada para pelajar di seluruh Indonesia guna mempercepat vaksinasi untuk pelajar.

“Saya sudah divaksin, saya rindu sekolah, terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo, I Love You,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.