Beranda Regional Papua Barat ASISTEN II KAB. MANOKWARI SELATAN DUKUNG OTSUS JILID II

ASISTEN II KAB. MANOKWARI SELATAN DUKUNG OTSUS JILID II

0
Yohanes Erari (Asisten II Kab. Manokwari Selatan)

Pada 10 Juli 2021, di Kab. Manokwari Selatan, Yohanes Erari (Asisten II Kab. Manokwari Selatan) menyatakan dukungannya terhadap keberlanjutan Otonomi Khusus Jilid II yang akan berakhir ini. Dirinya mengatakan dengan berlanjutnya Otsus, maka masa depan generasi muda Papua bisa tercapai, yang dimana banyak anak-anak muda Papua mengimpikan untuk pendidikan gratis hingga ke luar negeri dan untuk membangun Papua dalam bingkai NKRI.

“Saya dengan tegas mendukung kelanjutan Otsus di Tanah Papua. Gubernur Papua Barat juga telah berupaya membuat skema pengelolaan Otsus yang akan berfokus pada pendidikan dan pembiayaan OAP dalam pembangunan SDM, dan beliau juga mendukung keberlanjutan Otsus Jilid II di Tanah Papua” ujarnya.

“Dengan skema tersebut, nantinya masyarakat tingkat akar rumput dapat merasakan adanya Otsus di Tanah Papua. Otsus dalam bidang pendidikan memang tidak dapat dirasakan secara langsung, namun dalam 10 tahun kedepan akan ada OAP yang kembali ke tanah Papua untuk membangun Tanah Papua dan berterimakasih dengan adanya Otsus” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.