Beranda Regional Papua ASISTEN 1 PEGAF : OTSUS PERLU DI LANJUTKAN UNTUK MASA DEPAN PAPUA

ASISTEN 1 PEGAF : OTSUS PERLU DI LANJUTKAN UNTUK MASA DEPAN PAPUA

0
Sefnat Saiba (Asisten 1 Pegaf)

Sefnat Saiba (Asisten 1 Pegaf), mengajak seluruh masyarakat Papua dan Papua Barat khususnya masyarakat Kabupaten Pegunungan Arfak untuk mendukung program pemerintah melalui Otonomi Khusus Jilid II (Otsus) yang diberikan pemerintah pusat untuk perkembangan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Selaku Asisten 1 Kab. Pegunungan Arfak, ia mengatakan Otsus sangat penting untuk perubahan Papua, walaupun belum semua kalangan merasakan program Otsus secara langsung tetapi secara tidak langsung masyarakat Papua dan Papua Barat sudah merasakan adanya beberapa program pembangunan, kesehatan, pendidikan , Infrastruktur dan ekonomi kerakyatan, Otsus juga sangat memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

“Untuk memajukan kabupaten Pegaf Otsus harus tetap dilanjutkan, masih banyak infrastruktur pemerintah daerah yang harus di bangun serta jalan yang masih belum layak pakai” ujarnya.

“Saya selaku pejabat pemerintah daerah mengajak masyarakat agar tetap dukung pemerintah dan dukung Otsus untuk pembangunan dan kesejahteraan tetap dilanjutkan di Tanah Papua, Otsus di Papua tetap dilanjutkan dengan pengawalan dan keterbukaan kepada masyarakat asli Papua. Sehingga tidak timbul kecurigaan dan kecurangan pejabat pemerintah daerah” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.