Beranda Regional Papua Barat ANGGOTA DPRD KAB. MAYBRAT : OTSUS BANGUN PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN EKONOMI KERAKYATAN...

ANGGOTA DPRD KAB. MAYBRAT : OTSUS BANGUN PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN EKONOMI KERAKYATAN DI TANAH PAPUA

0
Jupri S. Kambuaya S.Hut., Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kab. Maybrat.

Jupri S. Kambuaya S.Hut., selaku Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kab. Maybrat menyatakan dukungannya terhadap keberlanjutan Otsus.

“Keberadaan Otsus di Papua dan Papua Barat khususnya di Kab. Maybrat sangat mendukung pembangunan di masyarakat meliputi banyak hal diantaranya yang paling utama anggaran Otsus diprioritaskan pada Pendidikan, Kesehatan dan peningkatan perekonomian Masyarakat bawah atau ekonomi kerakyatan, jadi dapat disimpulkan Program Otsus bagi OAP sangat diperlukan,” tegas Jupri.

Jupri menyampaikan bahwa DPRD Kab. Maybrat telah sepakat untuk melanjutkan Proram Otsus di Papua Barat. “Belum lama ini kita juga sudah selesai dalam pembahasan revisi UU Otsus, dengan harapan kedepannya Otsus bisa lebih baik dalam pelaksanaannya baik tingkat Provinsi sampai dengan Kabupaten dan Kota,” tambah Jupri.

Jupri menyampaikan akan mengajak masyarakat dan konsituennya untuk ikut mendukung mensukseskan Program Otsus Jilid II sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Otsus, “Kami juga berterimah kasih kepada TNI-Polri yang telah membuka kesempatan kepada Anak muda Papua untuk masuk menjadi anggota melalui jalur Otsus,” tutup Jupri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.