Beranda Kesehatan ALAT KESEHATAN YANG DIBERIKAN BIN AKAN DIDISTRIBUSIKAN KE BERBAGAI KAMPUNG DI AIFAT...

ALAT KESEHATAN YANG DIBERIKAN BIN AKAN DIDISTRIBUSIKAN KE BERBAGAI KAMPUNG DI AIFAT TIMUR KABUPATEN MAYBRAT

0
Pembagian Alat Kesehatan di Distrik Aifat Timur, Kabupaten Maybrat

Badan Intelijen Negara memberikan bantuan alat kesehatan di Kabupaten Maybrat Distrik Aifat Timur untuk masyarakat setempat. Kepala Puskesmas Aifat Timur yaitu Selina Komberte, S.K.M sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Badan Intelijen Negara yang mana sangat bermanfaat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Maybrat.

Beliau juga menyampaikan bahwa masyarakat harus gunakan sebaik – baiknya yang nantinya didistribusikan ke Kampung – kampung di Wilayah Puskesmas Aifat Timur. Turut juga hadirnya Tobias Same sebagai Kepala Distrik Aifat Timur Tengah, Celcius Frabuku selaku Kepala Distrik Aifat Timur, Gustav Syama sebagai Aparat Kampung Aisa dan juga Ham Wakom selaku Tokoh Masyarakat Aifat Timur Raya.

Dalam pembagian alat kesehatan masyarakat pun sangat berterima kasih karena sudah membantu dan memperhatikan masyarakat di Kabupaten Maybrat. Selanjutnya para Pejabat akan mendistribusikan ke Kampung – kampung, Gereja serta fasilitas umum yang terdapat di wilayah Aifat Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.