Beranda Regional Papua Barat 300 CPNS Pemkab Wondama Papua Barat terima SK

300 CPNS Pemkab Wondama Papua Barat terima SK

0

Manokwari (ANTARA) – Sebanyak 300 calon pegawai negeri sipil atau CPNS formasi 2018 Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat resmi menerima Surat Keputusan pengangkatan sebagai CPNS. 

“Surat Keputusan pengangkatan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Bernadus Imburi didampingi Wakil Bupati Paulus Indubri di gedung sasana karya kantor bupati Teluk Wondama, Senin.

Bupati Bernadus Imburi mengingatkan semua CPNS yang menerima SK agar siap ditempatkan di mana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah. 

Ia juga berpesan agar setiap CPNS memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai aparatur sipil negara.

Selain itu, memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi. Memahami posisi, peran dan tugas serta fungsi pada setiap jabatan yang ditempati.

Memiliki pengetahuan dan wawasan serta mampu bekerja sama dalam tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.

“Melayani masyarakat di Teluk Wondama dengan sepenuh hati dan setulus hati. Jangan layani masyarakat dengan setengah hati dan sesuka hati,” pesan Imburi.

Ditambahkan bahwa seorang PNS sejati tidak mengukur kepuasan kerja dari besarnya gaji yang diterima. Akan tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dari masyarakat yang dilayani.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkab Wondama, Ujang Waprak yang memberikan keterangan terpisah, melaporkan bahwa 300 CPNS formasi 2018 yang menerima SK terdiri atas formasi guru sebanyak 83 orang, formasi kesehatan 94 orang, formasi tenaga teknis 64 orang, dan formasi tenaga administrasi sebanyak 59 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.